Rabu, 31 Desember 2008

Arrahman Arrahim

di Akhir jaman nanti Nabi Isa akan turun sebagai Imam(Pemimpin) bersama Imam Mahdi dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad. Ajaran Khas Nabi Isa adalah Kasih Sayang dan kesabaran.

Artinya Nabi Isa membunuh babi adalah : Nabi Isa menumpas keserakahan. dan mematahkan salib karena sudah tidak ada pengikut salib tersebut.

Zakat, Puasa, Shaum, Shodaqoh adalah salah satu praktek "membunuh babi".

tulisan saya ini diperkuat dengan ayat Injil yang berbunyi: Isa A.S. dan para hamba Allah akan memerangi orang orang yang kerasukan ruh babi.

Dan perlu diperhatikan dalam Sunnah Rasul, Rasul menghancurkan berhala di mekah pada saat berhala tersebut sudah tidak ada pengikutnya, Rasul berdoa baik kepada orang yang mengumpatnya dengan lisan atau tulisan, tetapi dia berdoa untuk menyerahkan orang jahiliyah yang bertindak atau mengaplikasikan tindakan jahat kepada dirinya untuk diserahkan kepada Allah. disini terlihat jelas bahwa Islam itu defensif dan mengutamakan Penerapan/ pelaksanaan.

Adapun masalah Islam menyerang Eropa , dikarenakan para pemikr Islam ,Alim Ulama, Murrobi di Eropa dibunuh dan diburu oleh para raja Eropa yang taklid. dan bayarannya sangat mahal , yaitu kedaulatan. karena terlalu picik jika ucapan dan tulisan harus dibalas dengan pembakaran hidup hidup.

kita harus mencontoh Rasul, Rasul dalam menaklukan yahudi, dia mengembalikan buku buku / kitab kitab milik orang yahudi kepada pendeta yahudi. sangat aneh sekali jika sekarang hanya karena ucapan, buku, film umat Islam membalas dengan Fisik. sedangkan kafir yang nenek moyangnya pernah belajar di baghdad menetralkan media informasi dan boleh dipergunakan untuk pihak manapun.

untuk menempuh jalan Islam yang lurus, kita harus Berdo'a, mengikuti Al Qur'an dan Sunnah secara keseluruhan jangan sebagian sebagian. dan dengan tanpa ragu - ragu , berjamaah , hanya takut kepada Allah.

Tidak ada komentar: