Selasa, 30 Desember 2008

Peringatan

Babi Berkepala Anjing Ditemukan di Cakung, Jakarta Timur

Jumat, 29-Februari-2008 11:58:13
Oleh : Rahmi

Warga kelurahan Pulogebang Cakung, Jakarta Timur, Kamis (28/02) pagi, dihebohkan dengan kemunculan seekor babi berkepala anjing. Kabar ini juga sempat membuat puluhan karyawan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur, turut berduyun-duyun menyaksikan binatang aneh tersebut.

Binatang yang dicurigai banyak orang sebagai 'babi ngepet' ini, banyak dikerumuni karyawan berseragam cokelat yang rela bolos kerja. Praktis, suasana di Jl. Stasiun Cakung, tepatnya di Gang Damai, RT 09/03 ini, bagaikan pasar bebas.

Seperti biasa, memanfaatkan situasi, warga setempat pun menyediakan kotak amal. Warga yang ingin melihat binatang tersebut pun, harus menyisihkan uangnya ke kotak tersebut. Tak hanya itu, warga pun panen kutipan uang parkir yang ditarik untuk setiap motor atau pun mobil yang datang.

Menurut kabar yang dikutip dari beritajakarta.com, babi berkepala anjing ini pertamakali ditemukan oleh warga setempat, Regar, yang pertama kali melihatnya Selasa (26/02), sekitar pukul 21.00 WIB, tengah berjalan dari arah Kantor Walikotamadya Jakarta Timur menuju perkampungan.

Awalnya, warga menduga binatang itu hanyalah babi biasa. Tapi karena penasaran, warga pun mulai melakukan pengejaran. Herannya, saat dikejar, binatang itu bisa langsung hilang di tengah kegelapan. Kenyataan ini pun membuat masyarakat semakin penasaran.

Siangnya, Rabu (27/02), pukul 14.00 WIB, Regar kembali melihat binatang tersebut. Kali ini, ia sempat terkejut karena si babi berada di kebun pisang miliknya. Meski sempat ingin kabur, namun babi tersebut terdiam saat Regar mengancam akan membunuhnya.

"Jangan lari kamu, kalau tidak saya bunuh nanti," begitu ancam Regar. Gara-gara itu pula, warga jadi menduga sang binatang tak lain adalah jelmaan manusia yang tengah mencari pesugihan atau babi ngepet.

"Wah kalau begitu sih, namanya babi ngepet. Ada orang cari pesugihan yang menjelma jadi babi ngepet," ujar Wardoyo, warga setempat. Tingkah binatang itu pun, menurut warga, cukup mengherankan. Sebab saat Regar memberi makan ayam dan ikan bandeng, binatang tersebut enggan menyentuhnya.

Tapi saat diberi mie instan dan susu, malah langsung dilahapnya. Kabar penemuan binatang itu dalam sekejap menyebar ke berbagai wilayah di Jakarta Timur, tak heran jika Kamis pagi itu, rumah Regar langsung dikerumuni warga. (Tis/beritajakarta)

Harian Komentar, 4 Februari 2008, (klick berita & foto: http://www.hariankomentar.com/). Menurut berita HK, hari ini, 5 Feb 2008, babi itu telah mati.

Babi ‘Berkepala Manusia’ Hebohkan Kabupaten Mitra


Warga Minahasa Tenggara (Mitra), khususnya di Desa Watuliney, Kecamatan Be-lang, dihebohkan atas kela-hiran anak babi yang memi-liki wajah dan bagian kepala mirip manusia. Tak heran jika warga kemudian ber-bondong-bondong menyak-sikan peristiwa langka ter-sebut Sabtu hingga Minggu (03/02) kemarin.

Babi ‘berkepala manusia’ itu sendiri dilahirkan induknya pukul 22.00 Wita, Jumat (01/02). Keesokan paginya, seorang penjaga peternakan babi milik keluarga Joutje Pondaag-Tumboybela, dika-getkan saat melihat anak bayi yang dilahirkan tersebut. Pasalnya, muka babi itu lebih menyerupai manusia.
Babi mungil itu memiliki bulu putih dengan berat 1,5 kilogram. Kalau muka, hi-dung dan lidah babi itu mirip manusia, namun suaranya le-bih mirip monyet. Lebih unik lagi anak babi berkelamin betina tersebut memiliki dahi layaknya dahi manusia serta memiliki pusar di atas kepalanya.
Informasi yang diperoleh koran ini, proses pembibitan babi itu terhitung 10 Oktober 2007 silam. Ini artinya, babi ini berada dalam kandungan induknya selama 3 bulan, 21 hari. Babi aneh ini memiliki 12 saudara yang dilahirkan induknya. Namun ke 11 sau-dara-saudaranya berfisik normal sebagaimana lazim-nya seekor babi.
Sementara berita anak babi mirip manusia ini menjadikan lokasi peternakan Ko’ Uce te-rus dipadati warga dari segala penjuru desa, bahkan dari ke-camatan tetangga. Pemanda-ngan ini terjadi sejak Sabtu hingga Minggu kemarin. Hu-kum Tua Desa Watuliney, Max Manampiring mengatakan, sejak hebohnya berita tersebut, kini anak babi itu tak lagi berada di kandangnya, karena oleh pemilik langsung dipin-dahkan ke rumah. “Pemin-dahan ini semata-mata untuk memudahkan siapa saja yang ingin melihat anak babi ini,” kata Kumtua Manampiring sambil menggendong anak babi langka tersebut.
Sementara itu, fenomena babi berkepala mirip manusia itu, mengundang beragam tang-gapan. Camat Belang Sumar-yadi Umar yang sempat ikut menyaksikan babi tersebut, mengatakan bahwa ini menun-jukkan tanda-tanda akhir zaman. Sedangkan Kumtua Manampiring menambahkan, ini menandakan bahwa ma-syarakat Kabupaten Mitra harus lebih banyak bergumul lagi. “Lihat saja, tak hanya ke-anehan temuan anak babi ini yang terjadi di Mitra, sebab beberapa hari lalu di wilayah kita juga ditemukan anak ayam berkaki tiga,” ujar Manampiring.
Lain halnya dikatakan tokoh pemuda Mitra, Viddy Ngan-tung. Menurutnya, temuan ini merupakan tanda awas bagi masyarakat dalam mengha-dapi pilkada. “Singkatnya, da-lam Pilkada Mitra nanti boleh jadi akan tersaji pertarungan sengit antara masing-masing kandidat. Sebab itu, sudah sepantasnya kita sebagai warga menyadari itu sambil tetap terus menjaga kondusi-vitas daerah kita,” ungkap-nya.(dax)


Ibu Keceplosan, Anak Lahir Berkepala Ular !

Ada benarnya bila ibu-ibu yang sedang hamil tidak sembarangan bicara. Percaya atau tidak, gara-gara keceplosan ngomong anak yang dikandungnya adalah anak ular, maka seorang ibu di kota Mekkah melahirkan jabang bayi yang wajahnya mirip ular.

Kejadian ini benar-benar terjadi di Makkah. Dimana seorang ibu yang telah memiliki 2 orang anak perempuan (normal) melahirkan anak ketiganya yang juga perempuan dalam kondisi mengenaskan, yang secara medis digolongkan sebagai penyakit Harlequin Ichthyosis.

Tak salah bila awalnya penyakit ini disebut-sebut sebagai penyakit kutukan. Ini diperkuat dengan pengakuan ibu malang di Makkah tersebut, yang selalu mengatakan sambil bercanda bahwa dia sedang mengandung anak ular ketika ditanya oleh kerabat2nya. Hal ini dia lakukan karena 2 orang anak terdahulu berjenis kelamin perempuan, dan saat di USG oleh dokter anak ketiganya inipun berjenis kelamin perempuan, padahal dia sangat menginginkan anaknya lahir berjenis laki-laki. Sumber berita


Kamis, 2008 September 18

BAYI BERMATA SATU BARU DILAHIRKAN DI ISRAEL...DAJJAL..? MAHA BESAR ALLAH SWT DENGAN SEGALA KEHENDAKNYA...!!!

Karena saya tidak tahu menjelaskan tentang dajjal …………….. apakah memang sudah ada……… malah kata teman dajjal ada di Indonesia, wallahualam……… dibawah ini kutipan hadist-hadist dari beberapa sumber yang menyangkut dengan hari kiamat dan dajjal.
Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Dari Nabi saw., beliau bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum dibangkitkan dajjal-dajjal pendusta yang berjumlah sekitar tiga puluh, semuanya mengaku bahwa ia adalah utusan Allah
Hadis riwayat Hudzaifah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Dajjal itu buta mata kirinya, berambut lebat, ia membawa surga dan neraka, nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka
Hadis riwayat Anas bin Malik ra. ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Tidak seorang nabi kecuali ia telah memperingatkan kaumnya terhadap sang pendusta yang buta sebelah mata. Ketahuilah bahwa Dajjal itu buta sebelah matanya sedangkan Tuhanmu tidak buta sebelah mata dan di antara kedua matanya tertulis “kaaf”, “faa”, “raa”
Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Inginkah kamu sekalian aku beritahukan tentang Dajjal, suatu keterangan yang belum pernah diceritakan seorang nabi kepada kaumnya? Sesungguhnya ia buta sebelah mata, ia datang dengan membawa sesuatu seperti surga dan neraka. Maka apa yang dikatakannya surga adalah neraka dan aku telah memperingatkan kalian terhadapnya sebagaimana Nabi Nuh telah memperingatkan kaumnya
Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Tidak ada satu negeri yang tidak dimasuki Dajjal, kecuali Mekah dan Madinah, dan tidak ada satu jalan di Madinah, kecuali terdapat malaikat yang berbaris menjaganya. Maka Dajjal singgah di daerah rawa, kemudian Madinah bergoncang tiga kali goncangan, sehingga seluruh orang kafir dan munafik keluar dari sana menuju ke tempat Dajjal
Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata:
Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakukannya
Hadis riwayat Mughirah bin Syu`bah ra., ia berkata:
Tidak ada seorang yang bertanya kepada Nabi saw. tentang Dajjal lebih banyak dari apa yang aku tanyakan. Beliau bersabda: Kenapa kamu bersusah-payah menanyakan hal itu? Sesungguhnya ia tidak akan membahayakan kamu. Aku bertanya: Wahai Rasulullah, mereka mengatakan bahwa Dajjal itu membawa makanan dan sungai? Beliau menjawab: Perkaranya lebih ringan di hadapan Allah dari itu


Tidak ada komentar: