Senin, 05 Januari 2009

Kecemburuan Yahudi semakin menjadi - jadi

diawali ketika bangsa yahudi menunggu Nabi akhir jaman, Ternyata Allah menurunkan nabi Akhir jaman kepada bangsa Arab keturunan Ibrahim. bahkan kecemburuan mereka membuat mereka tidak tanggung tanggung untuk mengingkari Taurat. dan mengamalkan ajaran Taurat yang menguntungkan mereka saja. Padahal kedudukan mereka sebagai bangsa Istimewa sudah diakhiri oleh Allah dengan turunnya Nabi Akhir jaman. hal tersebut bukan peristiwa pertama kalinya, Kecemburuan juga pernah diucapkan dan diamalkan Oleh Iblis Laknatullah kepada Nabi Adam.
Iblis berkata "Mengapa saya harus sujud kepada nabi adam , sedangkan saya terbuat dari api."

Bahkan kecemburuan juga pernah membuat para sahabat Rasul dan keluarga Rasul lupa kepada tujuan mereka, dan akhirnya menyebabkan perpecahan dalam Khalifah.

disini kita lihat bagaimana kecemburuan dapat diajarkan turun temurun oleh bangsa yahudi, dengan cara mengajarkan keangkuhan dan kesombongan.

Kesimpulan saya: Kesombongan, Kecemburuan, Iri, Kufur nikmat adalah penyakit hati yang sangat berbahaya, bahkan dapat diwariskan seperti yang dilakukan bangsa yahudi. bahkan dengan keangkuhan orang bisa lupa daratan.

Tidak separah orang yang malas dan rakus, mereka bahkan masih mengatakan : " semoga anak saya menjadi anak yang soleh", atau mereka mengatakan kepada keluarga dan anaknya "kamu tidak perlu tau darimana sya dapatkan uang."

sebenarnya sifat serakah dan malas masih bisa diperbaiki, berbeda dengan sikap cemburu, sikap cemburu bahkan memprovokasi, "meracuni", memfitnah, orang orang disekitarnya. dan sangat Agresif.

Hanya ada beberapa cara menghadang para pencemburu, yaitu dengan dakwah dan Jihad Fisabilillah.

Tidak ada komentar: