Minggu, 04 Januari 2009

Perbedaan Manusia dan binatang

Saya pernah membaca posting seorang pemikir kafir ketika melihat situs saya, dia komentar masa manusia disamakan dengan hewan?.
Jawab saya :

yang menggambar kartun manusia berkepala hewan itu bukan saya, tapi orang orang yang justru dalam hatinya merasakan kejanggalan di lingkungan sekitarnya , kalau anda tidak percaya coba klik :

Rabbit Valley

dan berdasarkan kehancuran akhlak dan moral dapatkah manusia yang tidak ber akhlak disejajarkan dengan hewan?.

jawab saya Ya, dan bukan saya yang pertama terinspirasi hal tersebut:

- pendeta budha dan hindu mengatakan reinkarnasi kriminal adalah menjadi siluman.(manusi setengah hewan)
- pendeta talmud mengatakan bangsa babylonia sebagai ghoyim, bukan karena ras mereka tapi karena kelakuan mereka, tapi disalah artikan oleh bangsa yahudi sebagai ras.

-Nabi Isa mengatakan orang serakah dan malas sebagai orang yang kerasukan Ruh babi
-Qur'an mengatakan pencemburu dan orang yang iri hati, kufur nikmat sebagai "dog and monkey"

Tidak ada komentar: